PT Ragunas Agri Gelar Pasar Murah, Sediakan Ratusan  Paket Sembako

KILASRIAU.com - PT. Ragunas Agri  gelar pasar murah untuk masyarakat desa tuo sumay Kecamatan sumay kabupaten Tebo . 

Humas PT.ragunas agri Bastari mengatakan, pasar murah ini merupakan satu rangkaian kegiatan gema ramadhan  tahun 2024. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memperoleh sembako dengan harga terjangkau.

“Ratusan paket sembako telah kita siapkan, dengan isi per paket berupa beras 5 Kg, dengan harga 60000  dan minyak goreng  di jual perkilo dengan harga 12500 total keseluruhan beras 68 paket sedangkan minyak 150 paket "kata nya.

Sambungnya, dalam suasana ramadhan yang penuh dengan nilai-nilai kebaikan, tentunya perusahaan terus berupaya untuk berkontribusi dalam memberikan manfaat bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan selama bulan suci Ramadhan.

Namun menurut keterangan beberapa masyarakat yang tak mau di tampilkan nama nya, merasa kecewa kepada pihak PT. Ragunas Agri ,karna paket sembako tersebut tidak bersifat merata banyak masyarakat desa tuo sumay yang tidak kebagian paket .

Pemdes tuo sumay hanya mempasilitasi tempat ,terkait masalah jumlah paket sembako yang di salurkan itu murni dari pihak PT.ragunas agri ,kami pihak desa juga sedikit kecewa dengan terbatasnya jumlah paket tersebut,sehingga mengakibatkan kekecewaan .






Tulis Komentar